My Cafe Recipes & Stories v2017.4 Mod Apk Data Free Shopping

My Cafe Recipes & Stories Mod Apk
Putraadam.com | My Cafe Recipes & Stories Mod Apk Unimited Money + Gems - Pada kesempatan yang baik ini saya kemballi akan membagikan sebuah game android yang mampu di mainkan dengan santaik yaitu My Cafe Recipes & Stories. Didalam game bercerita ini kalllian akan membangun sebuah cafe dari awal , istilahnya merintis cafe. Bukan hal yang mudah bekerjsama , disini kalian di haruskan mencari pelanggan dan juga men - service pelanggan dengan baik. Misalnya menyapa nya ketika pelanggan cafe datang dan menyajikan pesanan makanan dan minuman secara cepat dan sempurna semoga pelanggan puas. Untuk desain cafe kallian juga mampu mengatur sesuai dengan keinginan. Peralatan jualan menyerupai kulkas , pemasak kopi , ice cream , dan meja bangku mampu kaian beli secara terpisah dan sesuai dengan level kaian ketika ini.

Download My Cafe Recipes & Stories Mod Apk For Android

Game My Cafe Recipes & Stories ini memang sangat popuer di plasytore , Banyak di sukai oleh anak anak perempuan maupun orang dewasa. Karena game ini benar benar mengagumkan dan memilliki ceita merintis sebuah cafe dari awal. Tapi ada yang lebih menarik lagi , yaitu game yang di kembangkan oleh Melsoft Games ini sudah di hack atau di mod menjadi unlimited money / coins atau gems. Makara dengan adanya fitur mod tersebut kaian dengan mudah untuk membeli peralatan cafe atau meng unlock makanan yang memang memerukan uang sungguhan. Makara tunggu apa agi , jikalau ingin mencoba keseruan dari My Cafe Recipes & Stories hack silahkan downoad secara gratis melallui link yang sudah saya berikan di bawah postingan ini.

My Cafe Recipes & Stories Mod Apk
My Cafe Recipes & Stories Mod Apk
My Cafe Recipes & Stories Mod Apk

My Cafe Recipes & Stories Informasi Game

Version : v2017.4
Android : 4.0 +
Mode : Online
Ukuran : 69 MB
Upoad : 11 April 2017
Info Lengkap : Google Playstore

Hack Modded :
  • Free Shopping
  • Unlimited Money
  • Unimited Gems
Hal menarik yang dapat dilakukan di restoran ini simulator:
  • Membangun restoran , toko roti , atau restoran - mempekerjakan staf , membeli perabotan , dan menetapkan harga pada menu.
  • Desain kedai kopi Anda dengan ton barang-barang dekoratif glamor - Setelah semua , kenyamanan yakni dalam rincian! Jadilah kafe jelas di jalan.
  • Temukan kudapan manis dan resep memasak , termasuk makanan khusus dan minuman menyerupai Tales Manis Latte , Mojito Cupcake , dan banyak lagi. Rasakan demam memasak!
  • Mengembangkan taktik urusan ekonomi Anda sendiri mengambil risiko besar atau pergi untuk lambat untuk memastikan Anda membuat keuntungan dan berkembang di Cafeland.
  • Bawa restoran Anda untuk hidup dengan dongeng berdampak dan pelanggan berwarna-warni. 
  • Gosip dengan tetap dan memilih jawaban Anda sendiri untuk mensugesti arah dongeng , dan membuat teman-teman gres di lingkungan Anda. Setiap dongeng unik di My Cafe: Resep & Stories!
Cara Instal : 
  1. Download My Cafe Recipes & Stories Mod Apk dan juga Data nya
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Instal Apk nya hingga selesai
  5. Copy folder com.melesta.coffeeshop letakkan ke Internal/ Android / Obb
  6. Mainkan Game nya
Download Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "My Cafe Recipes & Stories v2017.4 Mod Apk Data Free Shopping"

Posting Komentar